Rabu, 08 Oktober 2008

senin loh senin

haloooooooooooooooooooooooooooooooooooooo! hari senin gue mau ke anisa loh, asik kan asik kan (asik dong lah sopasti) soalnya di suruh sama vitri indi setha. and you know gak, mereka nyuruh gua ke sekolah, mereka bertiga itu loh, beda beda alesan semua wakakakakak. kalo si vitri soal nya kan gua sama dia mau ngomong sama sikecil kutu kupret sialan cari ribut itu lohhh, nah kalo si indi kata nya soal nya elmir hari senin apa kapan gitu ulangtahun loh dia! Happy Belated Birthday ya Elmirrrrrrrrr (padahal sih kayak nya belom ultah dia -,-) nah sekarang kalo si setha nyuruh gua ke sekolah, kata nya dia miss me so much gitu dec, lumayan deh ada yang kangen sama gua hahahaha jadi lah nanti hari senin gue ke sekolah deh. soooooooooooooooooooooooooooo, wait me ya!

Tidak ada komentar: