Minggu, 05 Oktober 2008

bioskop gratis

kan kemaren tuh hari sabtu kan ya, bosen banget deh pokok nya dari kemaren kemaren gak jalan atau gak ketemu temen gitu deh, di rumaaaaah mulu -_- terus kan ya udah deh gue ol msn aja deh kan, terus si megan lagi ol loh! gue sapa aja deh (apa dia ya yang nyapa? lupa dah gua) terus kan cet cet lah kita, gue bilang kalo gue pengen jalan gitu kan, si megan juga mau jalan ternyata, udah suntuk di rumah mulu, tiba tiba si megan jadi ngacang gitu -_- i'm waiting aja lah ya si megan, nunggu............ eh! akhir nya bales juga dia, dia bilang alle ngajakin ke sency bareng nadira dinda, nah kan terus yaudah kita ke sency lah itu. Nah ternyata gue baru nyampe sency jam 7 atau gak 8 an gitu, padahal yang lain udah dari jam 4 an gitu -_- ternyata mereka udah beli tiket nonton, itu kan sebaris 4, pas banget mereka juga ber 4, pas gue dateng, pada bingung lah semua " kak syari gimana? " gitu kata si nadira kalo gak salah hahaha terus kan si megan punya ide, " eh gimana kalo kita kayak yang waktu itu aja syar? " gue kan panik lah ya, secara kan di sekitar pintu nya sepi gitu, gimana gua mau nyelonong masuk tanpa tiket zzz eh ternyata berhasil juga, pas kita masuk itu si alle gak nyante bagnet narik tangan gua -_- jadi dia gitu deh yang panik wakakak tapi ya gue balik lagi ke pintu soal nya ya itu embak embak nya ngeliatin soal nya tiket nya gak di ambil sama kita, bloon dah. Naik deh kita cari kursi nya, urutan nya dari kiri tuh, nadira dinda alle GUE megan, coba anda anda semua bayangkan, itu kursi nya kan gak bisa di angkat itu tuh yang pinggiran nya apa ya itu nama nya lupa dah gua -,- sempit nya subhanallah banget yaampun. Tapi ya biarin lah ye kan daripada gue di suruh nungguin di luar sendirian kayak orang bego, tapi gue baru tau gitu ternyata pada nonton laskar pelangi ADUH! gue kan paling gak suka film indonesia ckck payah nih semua nya ah malah nonton gituan, yaudah gue tidur aja deh gitu, saking enak nya tidur, sampe gue jatoh ke lantai bioskop nya, diliatin bapak bapak gitu loh, di ketawain -_- malu maluin buanget deh, kapan kapan gue gak mau lagi deh nonton bioskop gratis, mending bayar daripada malu malu in gitu hahahaha eeeeeeh ternyata kan abis nonton masa langsung pada minta mau pulang gitu (oi gue baru nyampe cing masa langsung pulang -_____-) yasudahlah yakan ikutin aja deh, nyari taxi lah kita ke jalan, naik naik jalan deh taxi nyaaaaa dan sampai lah kita semua di rumah alle, duduk bentar eh terus megan di jemput bokap nya kayak nya, dinda nadira ikut juga, yaudah deh babay meg nad din! nah ya udah gitu aja deh ya cerita nya hehehe

Tidak ada komentar: