Rabu, 08 Oktober 2008

ribut

kemaren si vitri abis cerita sama gue kata nya si c ngata ngata in dia gitu gitu deh. Langsung kan gue marah marah gitu, gue tungguin seharian itu anak ol, ternyata gak ol ol. Akhir nya hari ini gue tungguin, HA! ternyata dia ol loh. Gue langsung sapa dia, awal nya kan gue masih santai santai aja, tanya baik baik gitu. Tapi kan karena emang dasar nya gue benci sama itu anak, gue mulai gak santai, terus udah gitu dia pake invite temen nya segala. Cihhh gak berani sama gue doang ya? Pake bawa temen segala, eek banget deh. Terus udah deh dia yang pake nantangin gue sumpah pocong soal nya dia gak terima gue fitnah (woooooy lo kira gue marahin lo tanpa sebab ya?), dia pake ngungkit ngungkit masa lalu lah ini itu lah, gue asli banget udah gak nyante akhir nya, lagipula juga kan ngapain dia ngeinvite temen nya gitu kan, udah gitu temen nya bacot juga, dia bilang " syar apa sih " " syar udah kek diem " YEEEEEE LO KALI TUH DIEM AJA GUE GAK ADA URUSAN SAMA LO WOOO ANJING DEH (santai yak syar -,-) tapi pas gue suruh dia diem juga, eh si c malah bilang " setiap orang punya hak buat ngomong syar " YA TERUS KALO SEMUA ORANG PUNYA HAK, KENAPA GUE DI SURUH DIEM HAAAAA? emosi banget loh asli gue, dia yang harus jaga mulut sama temen temen gue, eh dia juga pake bawa bawa allah lah karma lah eek aja lu sana di jamban -_____- tapi pas jeda soal nya si c eek kambing itu dc, gue cari sana sini dulu pulsa haha makasih ya rana sama kak rian atas pulsa nya wakaka nah terus mulai lagi deh. Tunggu aja c, gue bakal dateng ke sekolah, biar tau rasa lu ya mampusss -,-

Tidak ada komentar: