Selasa, 07 Oktober 2008

?

kemaren gue azizah indi ke pim gitu deh, asli nya sih ada bareng megan tasya setha juga, tapi nya mereka bertiga gak bisa jadi ikut gitu haha. Pagi pagi kan gua ke rumah indi gitu, kata nya dia mau cerita dulu gitu sebelum kita pergi, yaudah deh buru buru gue ke rumah indi, si indi teriak teriak gitu pas gue dateng (berasa artis -_-) terus dia cerita cerita gituuuuuu yang jangan di tulis di sini. Eh ngomong ngomong kita tuh nungguin si azizah dateng tuh lamaaaaa banget deh, sampe gue keringetan gitu -,- nah akhir nya dia dateng kan, terus om nya indi nganterin ke pim gitu. Sampai lah kita di pim, terus bingung mau ngapain. Karena kita semua laper, kita cari tempat makan. Akhir nya kita ke Coffe Bean, duduk deh terus pesen deh (lupa gua pesen apaan). Pas kita lagi asik asik nya makan gitu, dua temen nya indi dateng nyamperin. Selesai makan, kita langsung cabut dari situ, pada mau ke kamar mandi kata nya mau solat gitu deh, tapi gue engga hehehe kafir amat -,- itu dua anak yang temen nya indi itu ngeri in amat masa kan tiba tiba mereka ngikutin kita kemana mana gitu dan karena dikarenakan jalan gua leleeeeet banget, gue kan ketinggalan di belakang gitu, eh mereka bener bener di belakang gue gitu, eh ngeri. Tapi ya sekut aja dah gua, temen nya indi ini kan ye kaaan hehe eh terus kan kita pada mau fotobox gitu, gue ikutin aja deh pada ke situ. Pas kita fotobox tuh kan udah selesai tuh keluar kan kita nah terus pas keluar, apa yang di liat?........ mereka lagi duduk nungguin kita! zzz psikopat apa yak ngikutin mulu. Tapi akhir nya kita pada ngobrol juga sama itu dua anak pas kita di Dairy Queen. Duit gue langsung abis nih men ngomong ngomong, padahal kan gue bawa duit dikit -_____- untung si indi mau beliin hehehe. Terus ya udah pulang deh kita naik taxi abis itu, ke rumah si alle lagi. Alle kaget loh pas tiba tiba kita berbondong bondong masuk ke kamar nya wakak kaget nya kocaaak. Sambil nungguin mau pulang, kita buat video dulu deh pake lagu nya Soulvibe yang Biarlah sama Say My Name (itu lagu nya siapa ya? lupa deh z). eeeeh si azizah di jemput deh sama nyokap nya, terus gue sama indi pindah ke rumah indi. Ternyata kan ada nyokapnya gitu, eh gue di suruh nginep deh, yaudah deh eyke nginep akhir nya di rumah indi haha tanpa bawa baju celana dll perlengkapan nya -_- jadi nya gue tidur pake hudi gitu HA HA enak sih tapi nya. Bangun bangun kita langsung ke rumah si alle gitu, terus nonton Awake, abis itu minta numpang makan (soal nya bangun bangun langsung ke rumah alle kita, kan laper belom sarapan). Abis itu kita makan mie deh, abis itu pada main monopoli, gua mah diem aja soal nya gak ngerti cara nya zzz abis itu gue pulang deh!

Tidak ada komentar: