Kamis, 09 Oktober 2008

emosi dah ini nih ck

eh emosi nih gua nih oi (kayak datar gitu ya tapi z) masa kan daritadi internetnya bapuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk buangets. terus gue cet sama orang kayak gak nyambung nyambung mulu, ada yang gak dapet conv gua lah, ada yang gue gak dapet conv nya lah, msn memang tukang mengadu domba ya (jadi inget tasya hahaha) padahal tadi gue lagi cet terus gue lagi ngomongin sesuatu yang penting............ sesuatu yang gue ngomongnya harus pake keberanian setengah mati.......... (ya sebenernya gak sampe segitu nya juga sih -,-) EH TERNYATA GAK NYAMPEEEEEEEEEEE, ih eek dah nih dasar internet kamprets, gua bakar baru tau rasa lu ya! nah ya gitu deh emosi deh eyke nih jadi nya hahahaha (loh? emosi kok ketawa z jayus amat) jadi lah bersabar lah gua, tadi sampe gue zikir dulu (padahal gak pernah solat aja sok zikir lu syarrr) subhanallah masyaallah astgahfirullah dan sebagainya tadi telah di keluarkan, tapi tetep saja........................................................................................................AH! hhh jadi speechless nih gak tau mau ngomong apaan lagi. oh ya fyi besok gue mau pergi loh (so?) kan mau ngasi tau gitu yaaaaaaa -,- sangar ih. eh gue jadi kepengen nonton another cinderella story lagi deh, asik gitu kayak nya yak nari nya (gak kebayang gua kalo itu gue yang nari, ngebayang gak sih? gua sih kaga), eh udah dulu ya, internetnya kampungan lagi nih, BABAAAAAAY!

Tidak ada komentar: