Sabtu, 06 Desember 2008

sedih deh

mending gaktau aja sekalian ya

sekarang udah tau malah jadi gimana gitu deh

gak tau gua mau ngapain lagi

lo nya yg terlalu jahat apa gue nya yang terlalu lebay

tapi gue gak bisa sebel sama lo -..-

padahal pengennya sih bisa sebel, tapi ya gimana yaaaaa

ah elu mah

kenapa harus kenal sih

ngaku kek yang sebenernya

eh,

jangan deng, gak kuat entar gue baca nya dari lu

yaudahlah yaaa

gue mah sabar aja

kita kan tetep temenan ini kan

(iyakan?)

1 komentar:

kandar mengatakan...

ya u sabar ja...
teman awal dari semuanya?hehehehhe